AldiWaly - Faktor usia ternyata tidak menghalangi seorang nenek berusia 82 tahun untuk beraksi melakukan teknik drifting dengan menggunakan sebuah mobil sport.

Seperti halnya pembalap profesional, nenek asal Inggris bernama Josie ini memperlihatkan aksi drifting dengan cara membentuk lingkaran secara sempurna atau biasa disebut teknik 'donuts'. Menariknya, hal tersebut ia lakukan dengan menggunakan mobil sport BMW Z3 Convertible.



Aksi Nenek 82 Tahun Lakukan Drifting

Awalnya banyak pihak meragukan aksi nekat yang akan dilakukan sang nenek. Alasannya cukup jelas, karena memang para lansia tak lagi cakap dalam mengemudi karena faktor usia dimana refleks mereka tidak sebaik orang di usia produktif. Namun, Josie tetap bersikukuh dan percaya diri untuk melakukan aksi tersebut.

Benar saja, ia dapat melakukan aksinya dengan sempurna tanpa kegagalan sedikit pun. Aksi drifting yang terekam video ini tak ayal membuat para penonton yang menyaksikannya berdecak kagum.

Dalam sebuah wawancara, Josie mengaku mendapatkan ilmu drifting setelah mempelajarinya di Stunt Drive Experience School di Northumberland, Inggris.

Penasaran dengan kelihaian sang nenek dalam melakukan aksi drifting tersebut? Simak videonya di bawah ini:



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top