AldiWaly - SmadAV kini telah merilis versi terbaru tanggal 2 Desember 2014 yaitu SmadAV Rev. 9.9.1, bagi pengguna pc/laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan anti virus ini, anti virus yang sudah sangat sering kita dengar dan sudah sangat tersohor di negara kita ini akan saya bagikan kepada anda.

Smadav adalah perangkat lunak antivirus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia. Antivirus ini memiliki versi gratis dan berbayar setelah sebelumnya sempat berupa donationware.

Nama Smada diambil dari singkatan nama sekolah pembuatnya, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sedangkan AV merupakan singkatan dari antivirus.

Pencipta Anti Virus handal ini adalah Zainuddin Nafarin yang berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sekarang dia tinggal di yogyakarta, dan berada di Universitas Gadjah Mada, asal anda tahu anti virus ini dibuat menggunakan Aplikasi Visual Basic, pengembang anti virus ini belum memiliki kantor resmi untuk pengembangan dan costumer service, hampir seluruh anggota tim menetap di kawasan yogyakarta.

Server web smadav dan forumnya menggunakan VPS dari dari Godaddy (read: Perusahaan hosting luar negri), jadi bisa dibayangkan berapa uang yang di gunakan untuk membiayai server ini, untuk versi SmadAV Pro dihargai senilai 30.000 Rupiyah, jadi bagi anda yang memiliki uang cukup, dapat membeli license smadav di website resmi smadav, bertujuan untuk menciptakan motivasi agar pengembangan software ini bisa terus berkembang menjadi lebih baik, tapi bagi yang uangnya pas-pasan, bisa menggunkan keygen ini, untuk menggunakan versi PRO. Bagaiman anda tertarik?

ScreenShot SmadAV Pro 2014 Rev. 9.9.1

Fitur Utama SmadAV :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda.
  2. 100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
  3. Proteksi Total terhadap USB Flashdisk.
  4. Tidak perlu update terlalu sering sangat cocok untuk Offline User.
  5. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.
Apa yang Baru di Smadav 2014 Rev. 9.9.1?
  • Perbaikan: update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found",
  • Penambahan: database 332 virus baru,
  • Penambahan: deteksi virus shortcut pada USB,
  • Penyempurnaan: metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil, dsb.
 Perbandingan SmadAV Free dan Pro


Download


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top