AldiWaly - Cara mendapatkan Dollar di Android sangatlah mudah, salah satunya dengan cara menginstal Aplikasi yang bernama WHAFF! Aplikasi ini berfungsi sebagai pemasaran seperti halanya Play Store. Namun kelebihan aplikasi ini adalah jika kita mendownload aplikasi android melalu WHAFF! maka kita akan langsung mendapatkan imbalan berupa Dollar.

Untuk komisi dari aplikasi yang didownload sangat beragam mulai dari $0,05-$0,30 setiap aplikasi, inti dari WHAFF! ini adalah kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, kemudian WHAFF! akan memberi kamu komisi, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang akan kamu dapatkan. Dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, kamu bisa dapat sampai  $30. Lumayan Kan...???

Screenshot WHAFF !

 Berikut Cara Penggunaanya:

  • Unduh & Instal aplikasi WHAFF! Unduh via:
  1. Google Play.
  2. Shared. (extrak file rar-nya)
  • Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu, Masukan kode ini AG76281 biar akun kamu dapat bonus $0,30.
  • Setelah kode dimasukan, akan terlihat tampilan home WHAFF! Terdapat tab Premium Picks yang mempunyai nilai Dollar yang tinggi, Whaff Picks, Other Picks, Lucky Picks dll. Unduh semua aplikasinya, seketika kamu akan mendapat pemberitahuan reward yang kamu dapatkan.
Metode Pembayaran:

  • Pindah ke tab Browse kemudian tab Exchange.


  • Pilih metode pembayaran

  • Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top